Minggu, 07 Agustus 2016

Samsu Cream - Obat Kuat Oles Termurah #Apotik


Samsu Cream adalah obat kuat oles dengan formula khusus untuk pria yang tidak tahan lama dalam berhubungan dengan wanita. Formula ini khusus disesuaikan dengan kondisi orang timur, sehingga khasiat yang akan dirasakan menjadi kekuatan tersendiri . obat kuat mendirikan sebuah krim khusus tidak berwarna, tidak beracun, mengandung pelumas sedikit minyak, larut dalam air, mudah dicuci. Dan krim ini akan dibubarkan dengan lendir vagina, akhirnya akan memerah keluar.

Obat Kuat Oles samsu adalah obat kuat luar yang memadukan formula khusus yang berkhasiat untuk mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan seks untuk pria. Sangat cocok untuk digunakan bagi anda yang tidak tahan lama dalam hubungan seks, nafsu makan besar tapi cepat-cepat keluar karena ejakulasi dini yang menyebabkan penisnya saraf terlalu sensitif, atau penisnya terlalu geli. Samsu cream juga berfungsi untuk mencegah keluarnya air mani sebelum waktunya, juga mengandung krim antiseptik untuk mencegah penyakit kelamin. untuk menghindari penularan. selain mencegah penyakit, sangat bagus untuk mengurangi sensitivitas atau kesemutan penisnya saat terkena rangsangan pada vagina.

Fungsi Samsu Cream :
Untuk mengurangi tingkat kepekaan syaraf penis sehingga mengatasi ejakulasi dini dan memperpanjang daya seksual Anda. setelah Anda memakai ini, daya tahan Anda saat berhubungan seks akan menjadi lama, Anda akan secara otomatis memasangkan senyum klimak puas dengan Pasangan Anda. obat kuat tahan lama ini tanpa rasa, mengandung sedikit pelumas dan mudah larut dalam air dan mudah dibersihkan dengan mencuci. Obat Kuat Cream aman digunakan dan tidak memberikan efek samping pada vagina, cream ini langsung diserap ke dalam pori-pori penis. Selain itu, obat samsu cream adalah anti bakteri, sehingga sangat aman untuk digunakan.


Cara Menggunakan Samsu Cream Medicine :
Oleskan Samsu cream pada penis Anda dengan rata, tidak terlalu tebal dipoles, yang sesuai jalurnya. menunggu sekitar 10-15 menit kemudian siap untuk digunakan.

Harga Samsu Cream : Rp. 30.000/Pack.  1 Box Harga 250.000,- isi 12Pack.

1 komentar: